Saturday, November 5, 2016

10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Desain

Teknologi terus berkembang secara pesat, tak terkecuali dengan perkembangan smartphone dan tablet. Hari demi hari smartphone maupun tablet terus berdatangan, bahkan harganya sangat variatif dan kompetitif. Tak terkecuali dengan hadirnya perangkat (baik tablet ataupun smartphone) high-end powerfull yang disertai dengan kartu grafis mempuni, membuat baik tablet atau smartphone menjadi alat yang semakin populer bagi desainer dari semua lapisan masyarakat.


Android merupakan sistem operasi tablet & smartphone paling populer, tentu saja dengan kepopulerannya Android memiliki jutaan aplikasi yang tersedia untuk diinstal, tetapi dengan begitu banyak aplikasi untuk dipilih di Google Play Store dapat menjadi tugas yang cukup memusingkan untuk mencoba dan mendownloadnya satu persatu.


Untuk membantu Anda, kami telah mengumpulkan lima aplikasi Android besar yang harus Anda mulai, dan bisa menjadi aset yang sangat berharga bagi semua desainer.


Berikut ini lima aplikasi Android favorit kami untuk keperluan desain, semoga dapat membantu Anda untuk memulai berkreativitas di smartphone android.

Lihat juga daftar aplikasi android terbaik lainnya di Aplikasi Android Terbaik 2016/2017


Adobe Illustrator Draw


Pilihan Editor | Aplikasi Desain Illustrator Terbaik Untuk Android
Adobe Illustrator Draw merupakan salah satu aplikasi desain gratis terbaik untuk Android. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur dan alat ilustrasi yang sebelumnya tidak ada di aplikasi mobile lain. Dan terbaik dari semua, dalam aplikasi tidak ada satupun iklan yang menggangu. Kreasikan ide dan kreativitas Anda melalui tablet atau perangkat Android sekarang menjadi lebih mudah. Aplikasi ini dapat didownload gratis dari Google Play Store.



Infinite Design

Infinite design adalah aplikasi grafis vektor profesional yang memungkinkan Anda membuat desain yang kompleks dan indah mudah pada perangkat mobile Anda.

SketchBook Pro


Cari tahu sendiri apa yang membuat SketchBook Pro menjadi standar industri untuk sketsa digital! Autodesk SketchBook Pro ® merupakan aplikasi desain kelas profesional Dengan mesin cat yang sama dengan SketchBook Pro aplikasi ternama, memberikan satu set canggih lengkap sketsa & alat lukis melalui antarmuka pengguna yang efisien dan intuitif.

Sketchbook Ekspres

Dibuat oleh Autodesk, Sketchbook Express adalah aplikasi lukis gratis, aplikasi menggambar yang dapat membantu Anda mencapai tugas-tugas sederhana seperti membuat ide sketsa hingga yang kompleks yang melibatkan layers dan brush rumit.

ArtFlow

Anda juga bisa mencoba ArtFlow, yang menawarkan versi gratis bagi Anda untuk mencoba sebelum memutuskan apakah akan membayar untuk versi pro sebagai pembelian di-app.

Dengan versi gratis, Anda akan mendapatkan 20 alat, dua layer dan 6-langkah undo, sedangkan versi Pro menawarkan lebih dari 70 tool dan kuas, undo tak terbatas, layer hingga 16 lapisan, kemampuan untuk ekspor ke PSD dan lebih banyak lagi.

myPantone

Dengan aplikasi myPANTONE ™ Anda memiliki akses ke berbagai PANTONE ® library Color, termasuk Pantone PLUS SERIES dan kemampuan untuk membangun palet warna dan membaginya dengan rekan kerja dan klien. myPANTONE menawarkan grafis, web, fashion dan desainer pakaian cara untuk mengambil PANTONE Colors ke manapun Anda pergi. Sekarang Anda dapat memiliki Portabel Color Memory ™.
Dapatkan di Googleplay

Paperless

Seni desain tidak pernah begitu mudah, aplikasi ini merupakan mesin tinta yang fantastis, garis terlihat halus, rasakan hal yang menakjubkan" Aplikasi yang memungkinkan Anda Menggambar sketsa dan melukis dengan warna air, bulu, pensil, serta kuas ... Aplikasi ini juga berkinerja cepat!

Fontly

Geeks Desain, mengambil pelajaran. Aplikasi ini memungkinkan Anda menemukan font antik di sekitar Anda, dan menambahkan permata tipografi yang Anda temukan. Dapatkan foto dan foto tersebut akan diposting ke peta Fontly ini. (Sekarang tidak tersedia di Google Play)

Jika Anda mengetahui aplikasi Android yang bagus yang Anda yakini harus masuk daftar terbaik, beri tahu kita di bagian komentar di bawah.

1 komentar so far

thanks sangat bermanfaat :)
baca juga https://jamilcelluler.blogspot.com/2016/11/cara-pasang-cwm-all-galaxy-v-sm-313hz.html?_e_pi_=7%2CPAGE_ID10%2C8217841415


EmoticonEmoticon