Wednesday, November 23, 2016

Google AdSense Mengapa ?

yaah ini dia kali ini NELN akan membicarakan mengenai google adsense, adsen adalah salahsatu cara kita mendapatkan keuntungan dari berkecimpung di dunia maya , ya sebagian orang pasti sudah mengerti bagaimana susahnya mendapatkan persetujuan adsense,


bagi anda yang memiliki saran cara mendapatkan persetujuan di adsen silahkan berikan pesan ke gmail saya wkokoko gini saya bingung dengan adsen apasih maunya , sudah aku turuti kemauan nya
yaitu :

  • Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai - situs web yang kontennya sebagian besar adalah gambar, video, atau animasi Flash tidak akan disetujui.
  • Konten Anda harus berisi kalimat dan paragraf lengkap, bukan sekadar judul.
  • Pastikan situs web Anda telah sepenuhnya rampung dan diluncurkan sebelum Anda mengajukan permohonan untuk AdSense - jangan ajukan permohonan ketika situs Anda masih dalam versi beta atau tahap "sedang dibuat" atau hanya terdiri dari kerangka situs web.
  • Tempatkan kode iklan di laman aktif situs web Anda. Tidak harus berupa laman utama, namun laman percobaan yang kosong kecuali untuk kode iklan AdSense tidak akan disetujui.
  • Sediakan sistem navigasi yang jelas untuk para pengunjung agar mudah menemukan semua bagian dan laman dalam situs web Anda.
  • Jika Anda ingin memonetisasi video YouTube, ajukan permohonan untuk program monetisasi YouTube. Perhatikan bahwa blog dan situs web yang hanya berisi video tidak akan disetujui

yah apaan noh aku udh turuti semuanya namun masih saja, anehnya saya sudah 5+ kali daftar adsense pesan diataslah yang muncul di mail saya
karna adsense saya mencari cara lain untuk mendapatkan uang yaitu dengan mendaftarkan diri ke beberapa situs web yang menyediakan iklan sehingga tidak jauh beda dengan adsense yaah mari berbagi minna


EmoticonEmoticon